Pemerintah Dallas Menuntut Badan Sipil karena Membiarkan Klub Poker Tetap Beroperasi

Seorang pejabat publik Dallas menggugat agen sipil karena mengizinkan Texas Card House tetap buka setelah kota berusaha menutup ruang poker. David Session, pejabat gedung sementara kota, mengajukan petisi terhadap dewan penyesuaian kota untuk membalikkan keputusan bulan Maret yang memungkinkan klub tetap buka setelah pemerintah setempat mencela semua bisnis seperti itu sebagai ilegal.

Sebelumnya, semua klub poker di Dallas telah diberi izin untuk beroperasi tetapi gelombang tampaknya akan berbalik di seluruh Lone Star State dengan banyak pejabat dan penegak hukum tidak setuju dengan interpretasi hukum ini.

“Keputusan Dewan Penyesuaian Tergugat adalah tidak sah dan merupakan penyalahgunaan kebijaksanaan karena Dewan Penyesuaian bertindak sewenang-wenang, tidak wajar, dan tanpa mengacu pada prinsip-prinsip pedoman.”
Andy Messer dan Tom Brandt, pengacara yang mewakili Session, menolak berkomentar minggu lalu, begitu pula Dave Neumann, ketua Dewan Penyesuaian.

Apakah Perjudian Ilegal di Texas?
Secara keseluruhan, perjudian dipandang ilegal di negara bagian Texas, tetapi dengan satu ketentuan yang memungkinkan adegan klub poker langsung berkembang dalam beberapa tahun terakhir.

Permainan kartu yang berlangsung di tempat pribadi, dan tidak membayar keuntungan ekonomi apa pun kepada tuan rumah atau pemain selain kemenangan, sebelumnya dikatakan beroperasi di dalam hukum. Semua pemain harus memiliki peluang yang sama untuk menang, dengan pengecualian keberuntungan, memberikan kendali bebas poker di bawah persyaratan ini.

Semua klub tampaknya beroperasi di bawah model pembebanan biaya keanggotaan atau akses untuk melengkapi keuntungan dari penjualan makanan dan minuman dengan tip yang tidak tercakup dalam undang-undang apa pun.

Masalah yang menyebabkan situasi hukum yang suram ini adalah ketidakjelasan tentang siapa yang dapat menerima keuntungan ekonomi dari permainan poker.

Semuanya berjalan dengan baik untuk klub poker sampai penduduk di Dallas utara memprotes rencana untuk membuka klub baru di lingkungan itu. Pejabat Dallas memeriksa kembali undang-undang tersebut dan melakukan perubahan dengan mengklaim bahwa mereka salah memahami aturan sebelumnya.

Beberapa klub poker di Dallas sekarang memiliki sertifikat tempat tinggal yang dicabut dan klub baru yang ingin membuka bisnis ditolak tawarannya. Saat ini, ada tiga tuntutan hukum yang sedang berlangsung di Pengadilan Distrik Dallas County yang menantang interpretasi baru dari undang-undang ini.

Tidak jelas apa prospek klub poker langsung di Dallas untuk masa depan. Texas Card House mungkin telah mempertahankan sertifikat huniannya tetapi Champions Club dan Dallas Poker Club kehilangan daya tarik mereka.

Kami menunggu berita tentang bagaimana Texas Card House dalam pertarungannya melawan kota Dallas.

Leave a Reply